Kerja Keras -> Sukses

Kerja Keras -> Sukses

Senin, 13 Oktober 2014

Ta'aruf an yuk ! :)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, kok diem aja? Menjawab salam itu hukumnya wajib loh, :D dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit cerita tentang diri saya sendiri. Nama yang diberikan orang tua saya Nesya Arfianti. Biasa di panggil Nesya, karena nama saya agak susah dalam penyebutannya saya punya nama kecil yaitu Sasa , untuk memudahkan mbah saya menyebut nama saya. Dilahirkan di Temanggung pada 9 Maret 1996.Saya tinggal di Bumi Allah, mengapa demikian? karna hampir setiap 3 tahun sekali saya pindah tempat tinggal. Setiap pelulusan sekolah pasti pindah :D Hal itu menjadikan saya mempunyai banyak teman dan saudara. namun ada sedihnya, karna ketika sudah dapat sahabat yang berbagi dalam hal apapun harus berpisah. Dari di perut ibu sampai SMP kelas 1 saya tinggal di Temanggung Jawa Tengah. Setelah itu berpindah ke Sulawesi Barat, masuk SMK di Sulawesi Tengah. Namun saat ini saya tinggal di Bumi Allah bagian Bantul Yogyakarta. Saya Mahasiswa Baru loh, hehe dan di Yogya masih beberapa bulan. Alhamdulillah, Allah mengizinkan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk mempelajari ilmunya lebih banyak lagi dan menyiapkan tempat belajar yang luar biasa menurut saya, ya saya sedang belajar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta jurusan Agribisnis.Walaupun awalnya masuk hanya karena kepaksa, :D Insya Allah saya akan move on !! Saya senang bisa mendapatkan teman dari berbagai daerah, kami saling bertukar pikiran dan budaya. okee, itu sampai disini aja Ta'arufannya yah. :)   Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

3 komentar: